Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Ketua Umum Lawyer and Legal Surabaya, Parlindungan Sitorus dan anggota saat pembagian takjil. (Arief,memojatim)

Surabaya-Memo. Bulan penuh berkah momen ini tidak dilewatkan bagi organisasi Lawyer and Legal Surabaya untuk berbagi dengan sesama. Hal tersebut diwujudkan dengan membagikan takjil didepan kantor pusat Organisasi Lawyer and Legal pada hari Senin (13/5) di jalan Pandigiling Surabaya.

Ketua Umum Lawyer and Legal asal kelahiran Batak ini menyampaikan, hidup ini adalah amanah yang nantinya akan dipertanggung jawabkan dihadapan tuhan segalah perbuatan kita selama didunia, dengan saling berbagi sedikit rejeki ini sekiranya dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang lagi menjalankan ibadah puasa dan sedang dalam perjalan.

"Dengan saling berbagi sedikit rejeki ini sekiranya dapat bermanfaat bagi saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa,"tutur  Parlindungan Sitorus pada memojatim.

Masih kata pria yang akrap disapa Parlin itu menambahkan, dalam pembagian 500 kotak takjil ini semoga dapat bermanfaat dan kita semua bisa menambah ketakwaannya pada tuhan yang maha esah serta Lawyer and Legal semakin jaya.

"semoga kita semakin bisa meningkatkan ketakwaannya pada tuhan yang maha esah dan Lawyer and Legal semakin jaya,"pungkasnya.

Tak butuh waktu lama hanya kurang lebih 15 menit 500 kotak takjil langsung habis. Sampai berlangsungnya pembagian takjil tersebut berjalan lancar hingga selesai. (Arief)

Posting Komentar