Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Rumah Tahanan Polresta Palembang yang dirusak. (Mahera,memojatim)

Palembang-Memo. Kurang lebih tiga puluh tahanan narkoba Polresta Palembang kabur pada hari Minggu tanggal (5/5/2019) pagi dini hari. Diperkirakan tahanan kabur sekira pukul 02:45 wib.

Tahanan kabur baru diketahui saat petugas mendapat laporan dari salah satu tahanan bahwa ada tahanan yang melarikan diri, setelah dilakukan pengecekan ternyata benar 3 sel kamar tahanan narkoba dalam keadaan terbuka dan terali ventilasi yang berhadapan dengan sel kamar tahanan narkoba juga sudah keadaan rusak.

Dari info yang berhasil dihimpun oleh memojatim tahanan narkoba Polresta Palembang hanya tersisa 10 orang tahanan yang tidak kabur, yang terdiri dari sel kamar nomor 3 sebanyak empat orang dan sel kamar nomor 1 sebanyak enam orang tahanan.

Sementara tahanan yang berhasil kabur yakni, sel kamar nomor 1 sebanyak enam orang, sel kamar nomor 2 berjumlah dua belas orang tahanan dan sel kamar nomor 3 sebanyak dua belas orang. Hingga berita ini dibuat peristiwa ini masih dalam penanganan Siepropam Polresta Palembang. (Mh/rif) 

Posting Komentar