Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : tiga terdakwa saat persidangan agenda saksi ahli. (Arief,memo)

Sidoarjo-Memo. Sidang lanjutan terkait korupsi proyek pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) di tiga tempa wilayah Kabupaten Sidoarjo Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan saksi ahli. Dalam keterangannya saksi ahli membenarkan semua bahwa dalam pembangunan tersebut ada pengurangan volume. Bukan hanya itu saksi juga membenarkan nilai kerugian yang ditimbulkan dari masing-masing pekerjaan tersebut.

Usai keterangan saksi ahli, tiga terdakwa juga dimintai keterangannya oleh Jaksa dan Penasehat Hukum (PH) sebagai saksi. Dalam keterangannya terdakwa Abd Manan menyatakan bahwa, dirinya paling dirugikan dalam perkara yang menyeretnya duduk dikursi pesakitan Pengadilan Negeri Tipikor Surabaya.

"Karena konsultan yang tidak profesional jadi saya yang paling dirugikan pak Jaksa,"ungkap, Abd Manan dengan nada suara lirih saat persidangan diruanģ Cakra hari Jumat (15/3/2019).

Usai meminta keterangan tiga terdakwa,
sidang lanjutan yang diketuai oleh I Wayan Sosiawan selaku Kutua Majelis Hakim menyamlaikan bahwa sidang akan dilanjut Minggu depan. (Arief)

Posting Komentar