Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Kepala Rutan Kelas I Medaeng Surabaya, Teguh Pamuji di dampingi Kasi Pelayanan Tahanan Achmad Nuri Duha saat pelaksanaan kegiatan. (Arief,memo)

Sidoarjo-Memo. Memupuk tali silahturahmi Rutan Kelas I Medaeng Surabaya bekerja sama denga Kimia Farma gelar kegiatan "Cek Kesehatan Gratis" dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemasyrakatan pada hari Jumat (15/3/2019) pagi. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas I Medaeng Surabaya, bahwa betapa pentingnya menjaga kesehatan dalam kondisi jauh dari sanak keluarga bagi WBP.

Kegiatan dimulai sejak pukul 08:00 wib hingga pukul 11:00 wib tersebut dipimpin langsung oleh Karutan Teguh Pamuji dengan di dampingi Kasi Pelayanan Tahanan Achamad Nuri Duha diruang Aula bawa Rutan Kelas I Medaeng Surabaya. Sekitar 100 lebih warga binaan yang ikut dalam kegiatan itu.

Kepala Rutan Kelas I Medaeng Surabaya Teguh Pamuji menyatakan, melihat antusiasme WBP dalam mengikuti pelaksanaan Cek Kesehatan Gratis ini kedepan akan kami jadikan kegiatan rutin, agar WBP faham dan mengerti bagaimana cara hidup sehat dan bersih.

"Agar WBP faham dan mengerti bagaiman cara hidup sehat dan bersih,"ucap, Karutan Teguh Pamuji pada memojatim hari Sabtu (16/3/2019).

Ditempat yang sama Kasi Pelayanan Tahanan Achmad Nuri Duha menyampaikan, pelaksanaan Cek Kesehatan Gratis ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi juga menambah wawasan bagi WBP setelah keluar dari sini. (Arief)

Posting Komentar