Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : mobil dinas saat diamankan di Pos Lantas Purwosari, Pasuruan. (Arief,memo)

Sidoarjo-Memo. Mobil Dinas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo kelayapan nyerempetan pengendara motor hingga menyebabkan luka-luka. Dari info yang berhasil dihimpun Mobil Dinas (Mobdin) Kelurahan Sepanjang, Sidoarjo, Jawa Timur dengan Nopol W 349 PP, yang ditumpangi oleh oknum Kelurahan Sepanjang berinisial RTN, yang saat itu kejadian dikemudikan oleh AK (36) warga Banyu Urip Wetan, RT04 RW04, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya mantan suami RTN bersama empat (4) orang anaknya. Laka lantas terjadi tepatnya di Jalan Raya Purwosari, Sabtu (09/03/2018)  malam sekitar pukul 21.45 WIB.

Kelakaan terjadi bermula RTN bersama keluarga rekreasi berangkat pada hari Jumat (08/03/2019) malam, dengan tujuan tempat rekreasi yang ada di Kota Malang. Namun setiba arah balik pulang. Sabtu (09/03/2019) malam mobil tersebut mengalami Lakalantas di jalan raya Purwosari, Pasuruan, mobil dinas tersebut bersenggolan dengan pengendara roda dua yang dikendarai oleh AS (19th), warga Jalan Suropati, RT01 RW06, Wlingi – Blitar, Nopol AG 3659 KAJ.

Korban AS mengalami luka – luka pada Dagu dan Kepala dilarikan ke Puskesmas terdekat guna mendapat pertolongan.

Sementara kendaraan dari kedua pihak  tidak ada kerusakan yang berarti, hanya saja Mobil Dinas hingga Rabu (13/03/2019) siang, masih berada di samping pos lantas Purwosari.

RTN, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut, menurutnya kemarin dirinya sedang rekreasi.

"Saat itu saya rekreasi ke Malang sama anak saya empat (4), saya juga sudah ijin sama pak Camat untuk memakai mobil Dinas dan saya juga gak tau kalau bakalan ada kejadian seperti ini,"terangnya.

RTN menambahkan, dirinya berangkat dari rumah pada Jumat malam dan balik pada Sabtu malam, namun saat arah balik mobil yang dikemudikan oleh mantan suami nyerempet pengendara motor. RTN mengaku dirinya dan AK hingga saat ini masing-masing masih berstatus singgle alias belum punya pasangan.

"kami masing-masing masih singgle alias belum punya pasangan dan namanya anak kan gak ada mantan jadi kami meluangkan waktu untuk anak," ungkap RTN.

Saat disinggung tentang pemakaian mobil dinas, menurutnya prihal yang biasa. "Kan gak cuma saya saja yang pakai mobil seperti itu, lainnya juga banyak yang seperti itu dan gak ada masalah,"cetusnya, sambil mewanti-wanti agar tidak di publikasikan, dengan alasan bahwa dirinya adalah orang kecil. 

Sementar Camat Taman, Ali Sarbini dikonfirmasi prihal ini enggan menjawab sampai berita ini dikabarkan. (Arief)

Posting Komentar