Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Jadi Agus Ariyadi SH. MH., Caleg DPRD Sidoarjo.

Sidoarjo-Memo. Cak Agus begitu sapaan setiap hari orang memanggilnya. Pria dengan gaya khas rambut panjang dan penampilan yang rapi itu membuat pria yang mempunyai nama lengkap Jadi Agus Ariadi SH., M. Hum., ini mudah dikenal. Profesinya sebagai seorang Advocad/Pengacara tidak menjadikan batasan baginya untuk bergaul dengan semua kalangan.

Pengalamannya dibidang pendampingan hukum juga sudah tidak diragukan lagi, hal itu dibuktikan dengan banyaknya perkara-perkara besar yang ia tangani. Pada kesempatan ini, tanpa sengaja wartawan media ini bertemu di sudut Kantin Pengadilan Tipikor Surabaya. Seperti biasa kantin adalah tempat favorit bagi pengunjung Pengadilan Tipikor Surabaya baik Jaksa Penuntut Umum (JPU), keluarga terdakwa, atau petugas lainya untuk menunggu menanti giliran persidangan.

Hallow mas, sapa Jadi Agus Ariadi ke wartawan media ini. Sosok pria yang akrap disapa cak Agus ini selain murah senyum juga humoris. Pria yang mempunyai gelar Magister Hukum yang kini turut mewarnai pencalegkan di Kabupaten Sidoarjo dengan kendaraan politiknya Partai Gerindra nomer urut 3 Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Sidoarjo, Buduran, Sedati ini berangkat dengan tekad yang tulus untuk kemajuan Kabupaten Sidoarjo.

"Saya hadir untuk Sidoarjo yang lebih maju dan sejahtera dengan kerja yang nyata dan rill," ucap, cak Agus. (Arief)

Posting Komentar