Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : anggota Polsek Tandes saat mengevakuasi korban. (Arief,memo)

Surabaya-Memo. Nasib malang menimpa Suwarno (52) warga jalan Lambung Mangkurat, RT 4 RW4, Desa Plaosan, Kecamatan Babat, Lamongan Jawa Timur. Pasalnya, korban Suwarno meninggal dunia usai memakan bakso dipinggir jalan raya Pergudangan Margomulyo Indah No.3 Kelurahan Balongsari, Kecamatan Tandes Surabaya.

Dari keterangan saksi Suwito (48) warga Dusun Tengaron, Kelurahan Mlaten, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro dan Andi (34) warga Balongmulyo, Kelurahan Balongmulyo, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang yang juga teman kerja korban, saat itu saksi sedang makan bakso dan datang korban yang ikut memakan bakso. Namun, usai memakan bakso tiba-tiba korban bilang ya allah sambil badannya terkulai lemas.

Setelah itu korban dibantu kedua saksi dengan membaringkan di sebuah bangku panjang, tidak berselang lama korban sudah tidak bernyawa. Spontan saksi meminta pertolongan untuk menghubungi petugas terdekat.

"Ya allah, dan korban terkulai lemas,"terang saksi sambil menirukan korban pada petugas hari Senin (18/2/2019) sekitar pukul 15:00 wib.

Selanjutnya petugas Polsek Tandes yang sedang patroli datang untuk mengevakuasi korban. Kapolsek Tandes Kompol Suminto saat dikonfirmasi oleh memojatim membenarkan peristiwa tersebut ia mengatakan, saat anggotanya sedang melakukan pertolongan dengan membawanya ke RSUD DR Soetomo Surabaya untuk dilakukan visum.

"Saat ini petugas membawa korban untuk dilakukan pertolongan, dan mengamankan barang bukti,"ucap, Kompol Suminto. 

Sementara petugas juga mengamankan sepasang sandal jepit warna abu-abu dan 1 bungkus pentol beserta kuahnya, dan menghubungi pihal keluarga korban. (Arief)

Posting Komentar