Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : 5 terapis dan 1 pengelola diamankan petugas. (Arief,memo)

Surabaya-Memo. Kembali Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya bongkar praktik portitusi berkedok Spa dan Massage. Praktik prostitusi yang berada di Miracle Spa and Massage atau Ruko Lt. 2 Tower A Apartemen Metropolis Jl 
Tenggilis Mejoyo No 127 Surabaya itu digerebek saat dua dari lima karyawan tenaga terapis sedang asyik melayani oral sex.

Miracle Spa and Massage digerebek setelah sudah 10 tahun beroprasi. Dari penggerebekan tersebut petugas juga telah menetapkan satu tersangka yakni, Yudi (32) selaku pemilik sekaligus pengelola.selain itu petugas juga mengankan 5 karyawan tenaga terapis.

Saat digerebek, 5 terapis yang didatangkan dari berbagai daerah tersebut tengah melayani tamu-tamunya dengan layanan oral sex, Sementara tiga terapis lainnya sedang menunggu pelanggan.

"Mereka (5 terapis) kami bawa untuk kami mintai keterangan," terang, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni, hari Kamis (14/2/19).

Sementara tersangka Yuda atas perbuatannya terancam dijerat Pasal 2 UU RI No 21 Tahun 2007 dan atau 
pasal 296 KUHP dan atau pasal 506 KUHP tentang perdagangan orang.

"Tersangka terancam pasal 296 KUHP tentang perdagangan orang,"tegasnya.

Dalam penggerebekan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti - Uang tunai Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah), Bill pemesanan Miracle Spa,2 (dua) buah handuk, 2 (dua) lembar brosur daftar harga paket massage di Miracle Spa,Buku kas Miracle Spa,Buku insentif karyawan Miracle Spa,Buku absensi Karyawan. (Arief)

Posting Komentar