Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Ketua DPD PDI P Jawa Timur, H. Kusnadi SH. M. Hum. (Arief,memo)

Sidoarjo-Memo. Mendekati Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 kader partai PDI Perjuangan panaskan kader-kader mesin politiknya. Hal tersebut dengan diselenggarakan acara Rapat Konsolidasi Pemenangan di Rumah Makan Ganjaran di jalan raya Janti, Sidaorjo pada hari Jumat (22/2/2019) sore.

Acara tersebut dihadiri oleh pengurus PAC PDI P se -Kabupaten Sidoarjo dan Ketua DPD PDI P Jawa Timur, H. Kusnadi SH. M. Hum., yang juga Calon Legislatif DPRD Provinsi Jatim periode 2019-2024 mendatang. Dalam sambutanya Kusnadi menyampaikan, salut dengan semangat kader-kadernya khususnya di wilayah Sidoarjo, ia menilai kadernya sangat tangguh dalam menghadapi areal politik saat ini. Ia juga menambahkan PDI P adalah satu-satunya partai yang mempunyai solidaritas yang sangat tinggi.

"PDI P adalah satu-satunya partai yang mempunyai solidaritas yang sangat tinggi,"ucap, Ketua DPD PDI P Jawa Timur, Kusnadi saat menyampaikan sambutanya.

Masih lanjut Kusnadi, mari kita bersama-sama terus menjaga semangat persaudaraan, jangan gonto-gontoan (marah-marahan) karena kita bersaudara masak sama saudara gonto-gontoan.

"Terus jaga semangat persaudaran, jangan gonto-gontoan,"pesannya.

Menurut Caleg Provinsi Jatim Dapil Sidoarjo ini juga menambahkan, masalah perekrutan saksi, jangan sampai saksi dari PDI P itu merekrut saksi yang berasal dari luar daerah  yang jelas untuk operasional saksi pasti ada.

"Saya sampaikan tolong jangan rekrut saksi dari luar daerah, usahakan saksi berasal dari tempat masing-masing,"imbuhnya.

Diakhir sambutanya pria yang akrap disapa pak Kus itu menyatakan, kalau ada kader yang mau menemui saya silakan langsung datang ke kantor DPD PDI P Jatim, saya selalu membuka pintu untuk siapapun apalagi itu kader saya.
Mari kita bersama-sama bekerja secara bagus, kita bergotong royong untuk partai dan mari mengukir sejarah untuk kemenagan dalam Pilpres yaitu Joko Widodo dan Mahruf Amin.

"Mari bersama-sama bergotong royong untuk partai dan mengukir sejarah,"tutupnya. (Arief)

Posting Komentar