Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Vanessa Anggle saat berikan pernyataan pada media. (Abd Latif,memo)

Surabaya-Memo. Artis ibu kota Vanessa Anggle memberikan pernyataan pada media pada hari Minggu (6/1/2019) malam sekitar pukul 18:00 wib. Setelah melewati serangkaian pemeriksaan oleh Ditreskrimsus Siber Polda Jatim. Didampingi tim kuasa hukumnya Tuty Rahayu SH, Guntual Laremba SH, Reno SH, Chandra SH, Vanessa Anggle memberikan pernyataan pada media di salah satu ruang Mapolda Jatim.

Dalam pernyataannya artis yang pernah dekat dengan salah satu cucu Presiden pertama Indonesia ini memohon permintaan maafnya pada publik yang disampaikan secara langsung pada media.

"Saya Vanessa Anggle memohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi, atau opini dan asumsi yang telah terbentuk pada masyarakat,"tutur, Vanessa Anggle dihadapan media.

Masih lanjut Vanessa, dirinya juga tidak lupa mengucapkan terimakasih karena selama menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim, petugas memperlakukan dengan baik.

"Saya juga berterimakasih pada pihak kepolisian yang telah membantu dan memperlakukan saya dengan baik selama menjalani pemeriksaan," terangnya.

Sementara kuasa hukumnya yang juga Sekjen Lowyer and Legal Tuty Rahayu SH pada memojatim menyampaikan, 
berterima kasih pada penyidik Polda Jatim selama proses pemeriksaan yang telah menjalankan tugas dengan transparan dan profesional hingga klien kami dalam keadaan baik.

"Kami sangat berterimaksih pada petugas Polda Jatim yang telah melaksanakan tugas dengan profesional. Klaen kami dalam keadaan baik, untuk selanjutnya hari Kamis dilakukan pemeriksaan tambahan."pungkas, Sekretaris Jendral Lowyer and Legal Tuty Rahayu SH pada memojatim. (Al/rif)

Posting Komentar