Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : VA saat diamankan di Mapolda Jatim. (Arief,memo)

Surabaya-Memo. Subdit Siber Crime Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim ungkap portitusi online di sebuah kamar hotel bintang lima di Surabaya hari Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12:30 wib. Penggerebekan dilakukan saat petugas mendapat info dari masyarakat dan ditindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan selama satu bulan melalui operasi di Media Sosial (Medsos) dunia maya.

Hasil dari ungkap portitusi online sangat mengejutkan, dua artis ibu kota VA dan AS yang diketahui menjadi bintang model majalah dewasa dan sinetron itu terlibat portitusi online dengan tarif 80 juta dan 25 juta untuk sekali main. Keduanya ditangkap saat sedang melayani syahwat pria hidung belang seorang pengusaha asal Surabaya.

Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Armand Asmara pada memojatim menyatakan, penangkapan ini dilakukan setelah pihaknya melakukan penyelidikan selama satu bulan hasil info dari masyarakat bahwa, ada transaksi portitusi online dan untuk selanjutnya dilakukan profilling, setelah itu diketahui transaksi itu dilakukan di wilayah hukum Polda Jatim.

"Usai dilakukan profilling baru diketahui bahwa, kegiatan portitusi online itu dilakukan diwilayah hukum Polda Jatim," ungkap, AKBP Armand Asmara pada memojatim hari Sabtu (5/1/2019).

Masih kata Armand, untuk sementara pihaknya sudah menetapkan satu tersangka yang diduga sebagai mucikari dan masih dilakukan pemeriksaan lebih dalam lagi terhadap empat saksi.

"Sementara kami sudah tetapkan satu tersangka yang diduga terlibat dalam transaksi portitusi online,"singkatnya. (Arief)

Posting Komentar