Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Wabup Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin dan Kades Berbek, H. Zainul Abidin. (Arief,memo)

Sidoarjo-Memo. Peringati hari Maulid Nabi Muhammad SAW kantor balai Desa Berbek, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo di padati ribuan jamaah pada hari Minggu (16/12/2018). Bertempat kantor balai Desa Berbek ribuan jamaah bersholawat akbar dalam rangka memperingati hari nabi Muhammad SAW. 

Sekitar 2500 jamaah melantunkan sholawat dan doa dengan di pimpin oleh KH. Abdul Wahid atau yang akrab disapa Kyai (Geni Langit) dari Magetan JawaTimur. Dalam acara ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin beserta Camat Waru serta jajarannya dan Kapolsek Waru.

Kepala Desa Berbek, H. Zainul Abidin disela-sela acara pada memojatim menyampaikan, acara ini rutin dilaksanakan setiap tahun untuk memperingati nabi besar junjungan ummat islam nabi Muhammad SAW., dengan memohon rahmatnya serta untuk lebih mendekatkan diri pada yang maha kuasa.

"Peringatan nabi Muhammad SAW ini guna untuk mendapatkan rahmatnya dan untuk lebih mendekatkan diri pada allah swa,"tutur, Kepala Desa Berbek, Zainul Abidin.

Masih lanjut Zainul usai peringatan maulid nabi Muhammad SAW ini berharap, semoga kedepan Desa Berbek dan sekitarnya diberikan kedamaian dan syafaat dalam kinerja membangun Desa Berbek.

"Semoga Desa Berbek mendapatkan syafaat dan meningkat dalam kinerja membangun desa,"pungkasnya.

Ribuan jamaah nampak khusuk dan khitmad dalam mengikuti setiap rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SWA yang digelar hingga acara selesai berjalan lancar dan kondusif. (Arief)

Posting Komentar