Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : rombongan pengurus pusat Lawyer and Legal saat meresmikan pendaftaran Dikca II di Bangkalan Madura. (Arief,memo)

Bangkalan-Memo. Kembali Perkumpulan Lawyer and Legal Konsultan Indonesia (PLLKI) yang disingkat Lawyer & Legal meresmikan pelaksanaan pendaftaran Pendidikan Calon Advokat (Dikca) II untuk wilayah Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep madura Jawa Timur.

Pembukaan pedaftaran pendidikan calon advokat untuk wilayah madura resmi dibuka oleh Ketua Umum LL Parlindungan Sitorus SH yang diwakili oleh Sekretaris Jendral LL Tuty Rahayu SH didampingi Kepala Bidang Hukum Guntual Laremba SH beserta rombongan pengurus kantor pusat Lawyer and Legal lainya pada hari Minggu (30/12/2018) bertempat di jalan raya UTM, Desa Telang, Kecamatan Kamal, Bangkalan Madura.

Sekjen LL Tuty Rahayu SH, saat ditemui memojatim menyatakan, pembukaan pedaftaran pendidikan calon advokat oleh Lawyer and Legal ini dilakukan serentak se -Jawa Timur. Dimana LL membuka peluang bagi yang telah lulus Strata 1 (S1) Ilmu Hukum untuk lebih berkiprah lagi dibidangnya dan meciptakan seorang advokat yang profesional.

"Lawyer and Legal membuka peluang bagi masyarakat yang lulus S1 Hukum untuk lebih berkipra lagi dibidangnya dan menciptakan advokat yang profesional,"tutur, Sekjen LL Tuty Rahayu usai acara.

Disaat yang sama Kordinator Wilayah Madura, Drs. Achmadi MS menambahkan, pembukaan pendaftaran pendidikan calon advokat wilayah madura ini bertujuan untuk mempermudah peserta agar bisa di jangkau. 

"Syukur alhamdulillah, kini Dikca II bisa terlaksana di madura dan seluruh Jawa Timur,"pungkas, pria berkumis tebal ini pada memojatim. (Arief)



Posting Komentar