Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho pimpin apel Ops Lilin Semeru. (Arief,memo)

Sidoarjo-Memo. Sambut perayaan hari Natal 2018 dan Tahun baru 2019 Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho gelar apel Ops Lilin Semeru 2018 pada hari Jumat (21/12/2018) dihalaman Polresta Sidoarjo. Apel Lilin Semeru ini guna mempersiapkan dalam pengaman menyambut perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Saat memimpin apel Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho menyapaikan, melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2018 Kita tingkatkan Sinergi Polri dan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa, aman dan nyaman pada perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Apel Ops Lilin 2018 ini juga turut dihadiri Bupati Sidoarjo, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, MUI Kabupaten Sidoarjo, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Dalam sambutannya Kapolresta Sidoarjo menyampaikan, Operasi Lilin Semeru 2018 akan dilaksanakan selama 12 hari, dimulai dari  Jumat (21/12/2018) sampai tanggal Selasa (01/01/2019).

"Dengan digelarnya Operasi Lilin Semeru 2018 bertujuan untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, di hari libur panjang bersamaan perayaan Natal dan Tahun baru yang sudah sangat diharapkan oleh masyarakat," jelasnya.

Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho menghimbau, kepada seluruh personil untuk meningkatkan kewaspadaan, memetakan seluruh potensi kerawanan di masing-masing wilayah, pendekatan dengan elemen masyarakat, memperkuat sinergitas Polri dengan stakeholder untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selanjutnya, Kapolresta Sidoarjo mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mendukung keberhasilan operasi lilin Semeru 2018.

Usai Apel Gelar Pasukan Kapolresta Sidoarjo bersama Bupati Sidoarjo diikuti Forkopimda melakukan pengecekan armada dan personil, usai apel acara dilanjutkan dengan pemusnahan miras dari hasil operasi cipkon di wilayah hukum Sidoarjo.(arief)

Posting Komentar