Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Kapolresta Sidoarjo, AKBP Zain Dwi Nugroho menyambut kedatangan owner media harian PT Radar Media Surabaya. (Arief,memojatim)

Sidoarjo-Memo. Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho kedatangan pucuk pimpinan sekaligus owner PT Radar Media Surabaya pada hari Senin (10/12/2018) sekitar pukul 10:00 wib. Kedatangan perwakilan salah satu media cetak di Mapolresta Sidoarjo tersebut disambut langsung oleh Kapolresta Sidoarjo.

Kedatangan rombongan perwakilan dari PT Radar Media Surabaya dalam rangka silaturahmi menjalin kemitraan itu langsung disambut oleh Kapolresta Sidoarjo di ruang kerjanya.

Nampak hadir diantaranya Direktur PT Radar Media Surabaya Lilik Widyantoro, Pimpinan Redaksi Rudianto, Redaktur senior Lambertus Hurek dan sejumlah staf lainya.

Dalam kesempatan itu, Zain Dwi Nugroho sempat berpesan kepada awak media untuk senantiasa menyebarkan berita yang mendukung terciptanya suasana kamtibmas yang kondusif.

"Media adalah salah satu mitra kepolisian untuk mengedukasi masyarakat. Harapanya senantiasa memberitakan peristiwa yang mendukung kondusifitas kamtibmas serta tidak memperkeruh suasana," ujar Zain Dwi Nugroho.

Apalagi mendekati masa pemilu yang bakal digelar pada tahun 2019 mendatang. Diharapkan media mampu menjadi penangkal penyebaran hoax di masyarakat. (Arief)

Posting Komentar