Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : persiapan Rakornis Pemasyarakatan Jawa Timur di Hotel Luminor Surabaya. (Arief,memojatim)

Surabaya-Memo. Dalam acara Rapat Kordinasi Teknis (Rakornis) pemasyarakatan JawaTimur (Jatim) yang digelar hari ini Snin (26/11/2018) bertempat di Hotel Luminor Surabaya dihadiri oleh Kepala Lapas dan Rutan se -Jawa Timur. Pelaksanaan acara pembahasan rapat kerja itu turut hadir pula Direktur Jendral Pemasyarakatan (Dirjen Pas) Sri Puguh Budi Utami dan Kepala Kantor Wilayah (Ka Kanwil) Jawa Timur, Susi Susilowati serta Ka UPT se -Jawa Timur, dengan dihibur oleh group musik Prison Band Rutan Medaeng Surabaya.

Dalam sambutanya Dirjen Pas, Sri Puguh Budi Utami menyampaikan, sangat mengapresiasi kepada anak didik Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Medaeng Surabaya, selama berada didalam Rutan bisa mengikuti pendidikan dan bimbingan program-program dari petugas pemasyarakatan dengan harapan bisa kembali dan diterima di tengah-tengah masyarakat.

"Ini adalah salah satu wujud pembinaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang dilakukan pihak Rutan untuk kembali ke tengah-tengah masyarakat,"tutur, Dirjen Pas Sri Puguh Budi Utami saat menyampaikan sambutanya pada hari Senin  (26/11/2018).

Sementara Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Jawa Timur, Susi Susilowati menambahkan, untuk terus menekan agar bisa tercapai tujuan Jawa Timur menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK), sebagai mana ikut andil dalam program pemerintan dalam pembarantasan korupsi.

"Terus galakan lingkungan yang bebas korupsi dengan mengedepankan pelayanan yang Jujur, Tegas, Disiplin dan Profesional,"ucap, Ka Kanwil Jatim, Susi Susilowati ditengah-tengah undangan yang hadir.

Rangkaian rapat kordinasi teknis ini nampak meriah saat group Prison Band Rutan Medaeng saat membawakan lagu yang lagi hits berjudul  "Oh Surabaya" dan lagu "Gebyar" sampai berakhirnya acara berjalan dengan lancar. (Arief)

Posting Komentar