Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : anggota Polresta Sidoarjo saat dilakukan tes urine. (Arief,memo)

Sidoarjo-Memo. Mendadak Polresta Sidoarjo melakukan tes urine pasa semua anggota jajaran. Puluhan personil Polresta Sidoarjo yang bertugas dari Satreskrim, Satres Narkoba, Sat Tahti, dan Sat Intelkam mendadak di tes urine, pada hari Rabu (21/11/2018).

Tes urine terhadap anggota tersebut, dipimpin langsung oleh Wakapolresta Sidoarjo AKBP Donny Adityawarman. Serta melibatkan Sie Propam dan Urkes Polresta Sidoarjo.

Wakapolresta Sidoarjo, AKBP Donny Adityawarman menuturkan,
"Tes urine kepada anggota ini, sebagai upaya deteksi dini penyalahgunaan narkoba terhadap anggota Polresta Sidoarjo. Dan hingga tes berakhir, seluruh yang kami periksa hasilnya negatif," tuturnya pada memojatim.

Donny menambahkan,upaya tes urine ini bakal dilakukan rutin. Pelaksanaannya juga dilakukan secara mendadak, sebagai bukti keseriusan Polresta Sidoarjo dalam memberantas narkoba di wilayahnya. 

"Soal tes urine, tidak hanya dilakukan untuk masyarakat umum saja. Namun juga dilakukan untuk semua anggota di internal Polresta Sidoarjo," tegas, mantan Kapolres Banyuwangi itu.

Sejauh berlangsungnya tes urine sampai selesai tidak ditemukan anggota yang kedapatan negatif saat dilakukan tes urine. @rief

Posting Komentar