Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Apel persiapan giat sweping sekala besar. (Arief,memo)

Surabaya-Memo. Polrestabes Surabaya melaksanakan apel skala besar pada hari Sabtu (3/11/2018) malam. Apel skala besar itu sebagai persiapan awal pelaksanaan giat operasi sweping kedatangan superter Bondo Nekat (Bonek) Jek Mania ke Surabaya. Sebagaimana akan ada pertandingan antara Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta pada hari Minggu (4/11/2018) hari ini di lapangan Stadion Bung Tomo Surabaya.

Sweping ini sebagai upaya bentuk pengamanan Polrestabes Surabaya untuk tercapainya jalanya pertandingan yang aman serta kondusif. Apel skala besar ini di pimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan dengan melibatkan kekuatan disemua unit jajaran Polrestabes Surabaya.

Usai apel anggota langsung menuju dua titik Statiun sebagai sasaran yakni, Stasiun Gubeng dan Stasiun Pasar Turi.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan menuturkan, pelaksanaan sweping ini sebagai langkah pengamanan untuk mengantisipasi terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan,
"Agar jalanya pertandingan bisa berjalan lancar dan kondusif sesuai yang kita harapkan bersama,"tegas, Kombes Pol Rudi Setiawan disela-sela memimpin apel dihalaman Mapolrestabes Surabaya.

Diperkirakan kedatangan Bonek Jek Mania ke Surabaya melalui jalur tranpotasi darat menaiki kerata api yakni, Stasiun Gubeng dan Stasiun Pasar Turi Surabaya. (Arief)

Posting Komentar