Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo korban : korban pembacokan Agung wahyudi dilokasi kejadian. (Arief,memo)

Surabaya-Memo. Sekitar pukul 21:35 wib. Hari Minggu (29/10/2018) malam dijalan Dinoyo Surabaya menjadi malam yang mengerikan bagi warga dinoyo. Pasalnya, warga dikejutkan oleh  peristiwa pembacokan terhadap seorang pria, kejadian itu persis terjadi di depan Kampus Universitas Widya Mandala (WM). Belum diketahui secara pasti motif pembacokan tersebut. Namun, peristiwa ini kuat dugaan karena Perselingkuhan.

Dari info yang berhasil dihimpun oleh memojatim dilokasi, korban pembacokan diketahui bernama Agung Wahyudi (36) warga Dukuh Bulak Banteng Timur Buntu, Kecamatan Kenjeran Surabaya.

Dari keterangan saksi pelaku pembacokan mengendarai sepeda motor bersama anak kecil yang diduga anak pelaku sendiri. Korban yang sedang bersama seorang perempuan diketahui bernama Muhaya (26) asal Desa Kokop, Bangkalan, Madura Jawa Timur itu langsung dibacok oleh pelaku beberapa kali hingga meninggal ditempat kejadian. Sedangkan, Muhaya mengalami luka robek di dahi kiri.

Kapolsek Tegalsari, Kompol David Triyo Prasojo saat dikinfirmasi membenarkan hal tersebut, petugas mendapat laporan, unit Reskrim langsung meminta keterangan dari beberapa saksi-saksi yang ada disekitar lokasi termasuk keamanan Kampus Widya Mandala (WM).

"Kita Masih kerja keras mas, untuk mengungkapkannya, untuk motif terjadinya pembacokan, kita tidak bisa berandai-andai. Karena Korban perempuan saat ini belum bisa di mintai keterangan karna dalam kondisi (Shock), Nanti pasti kita kabari, petugas saat ini masih fokus," terang, Kompol David Triyo Prasojo hari Selasa (30/10/2018).

Hingga berita ini dibuat, petugas kepolisian masih mendalami motif penganiayaan berat hingga menghilangkan nyawa orang lain ini. (Arief)

Posting Komentar