Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : lokasi kejadian Hotel Pondok Inap Shofwa (PIS) Jalan Bypass Juanda No.20, Kecamatan Sedati, Sidoarjo. (Arief,memo)

Sidoarjo-Memo. Berakhir sudah pelarian pelaku pembunuhan di Hotel Pondok Inap Shofwa (PIS) jalan Baypass Juanda, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo yang terjadi pada hari Sabtu (29/9/2018) lalu. Upaya keras tim Buru Sergap (Buser) Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Sidoarjo membuahkan hasil dengan ditangkapnya pelaku pembunuhan yang sempat melarikan diri tersebut, pada hari Selasa (2/10/2018) kemarin.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji melalui Kasat Reskrim, Kompol Muhammad Haris menyampaikan, penangkapan tersangka Masmudi (25) warga asal Bangkalan Madura, Jwa Timur setelah sejumlah anggota melakukan penyelidikan dan meminta beberapa keterangan saksi - saksi dan diketahui tersangka hendak sembunyi dirumah saudaranya di kawasan Kecamatan Gedangan, Sidoarjo.

"Setelah melakukan penyelidikan,serta meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian, akhirnya kami berhasil menangkap pelakunya di kawasan Gedangan," terang, Kompol M Harris pada media hari Rabu (3/10/2018).

Masih lanjut Harris, dari keterangan  tersangka dihadapan petugas mengaku tega menghabisi nyawa korban Andik Wawan Prasetya (28) warga asal Kediri yang berprofesi sebagai sopir Taxi Prima Trans itu, lantaran dibakar rasa cemburu, karena korban telah mengajak istri pelaku berbuat selingkuh.

"Motifnya adalah cemburu dan sakit hati karena korban sengaja mengajak istri pelaku untuk selingkuh,"pungkasnya, Kasat Reskrim yang juga mantan Polsek Simokerto itu.(arief)

Posting Komentar