Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Kapolsek Karangpilang Kompol Noerjianto didampingi Kanit Resktim Iptu Marji Wibowo bersama anggota. (Arief,memo)

Surabaya-Memo. Kapolsek Karangpilang, Polrestabes Surabaya pamerkan pelaku pengedar dan pengguna barang haram narkoba jenis Sabu, hasil ungkap selama dua pekan terakhir. Dari catatan Polsek Karangpilang terdapat 6 pelaku pengedar dan 9 pengguna narkoba. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek Karangpilang Kompol Noerjianto pada hari Rabu (17/10/2018) di halaman Mapolsek Karangpilang.

Kapolsek Karangpilang Kompol Noerjianto didampingi para punggawanya yakni, Kanit Reskrim Iptu Marji Wibowo menyatakan, 15 tersangka masing - masing ditangkap oleh petugas dilokasi yang berbeda.

"15 tersangka ini hasil ungkap selama dua pekan. Ada pengedar dan ada yang sekedar makai,"tutur, Kompol Noerjianto pada media.

Lebih jauh Kapolsek Karangpilang Kompol Noerjianto menyatakan, dari 15 tersangka ini juga ada residivis jadi dia ditangkap dengan kasus yang sama.

Sementara pada saat yang sama Kanit Reskrim Iptu Marji Wibowo menambahkan, penangkapan 15 pelaku dilakukan di 8 tempat berbeda, salah satunya ditempat kos pelaku yang dikasih ranjau jenis seng - seng. Tujuannya agar pelaku tau bila mana ada petugas yang datang seng - seng itu akan bunyi.

"Kos nya ada diatas tangganya dikasih seng, agar kalau polisi lewat akan bunyi," ungkap, Iptu Marji Wibowo.

Dari hasil ungkap ini petugas berhasil mengamankan barang yang melanggar hukum narkoba jenis sabu seberat 7 gram dengan tersangka berinisial RZ, HS, EE, AT, HK, MSZ, DT, TP, MF, BU, AC, OS, H, HR, dan CS. Akibat perbuatanya pelaku bakal menjalani proses hukum lebih lanjut. (Arief)

Posting Komentar