Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Tembok Sekolahan, pohon dan tiang lampu yang roboh. (Dian,memo)

Bojonegoro-Memo. Hujan deras disertai angin kencang menimpa tiga desa pada hari Senin (15/10/2018) sore. Mulanya hanya angin dan hujan biasa, namun selang beberapa menit kemudian angin semakin kencang hingga merobohkan sejumlah Fasilitas Umum (Fasum) yakni, pohon, tiang lampu dan tembok pagar sekolahan SMAN 1 Kalitidu, Bojonegoro.

Hujan deras dan angin kencang hingga sampai merusak fasilitas umum tersebut terjadi di Desa Mayangrejo dan Desa Panjunan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro. Bahkan, diwaktu yang sama juga terjadi hujan es di Desa Wotanngare.

"Yang paling parah di Desa Mayangrejo sejumlah pohon tumbang dijalan raya jalur Bojonegoro - Cepu, sampai terjadi kemacetan,"terang, Wati salah satu warga setempat pada memojatim.

Walau sempat membuat warga panik atas kejadian tersebut. Namun, beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil saja dengan rusaknya fasilitas umum. Sampai berita ini dikabarkan warga sekitar berbondong - bondong untuk menepikan pohon yang tumbang agar kendaraan yang melintas dapat berjalan kembali. (Dn/rif)

Posting Komentar