Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : pelaku saat diamankan Polsek Gedangan. (Arief,memo)

Sidoarjo-Memo. Berawal dari info masyarakat budak narkoba Djojo Istiono (32) warga jalan Bhayangkari, Desa Juwet Kenongo, Kecamatan Porong Sidoarjo ini ditangkap unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Gedangan. Penangkapan terhadap pelaku terjadi pada hari Selasa (16/10/2018) sekitar pukul 12:30 wib. Diwilayah Desa Kedungcangkring dan dari tangan pelaku didapatkan sebuah alat hisap (bong) terbuat dari botol minuman larutan cap kaki tiga, sebuah plastik kecil yang berisi Narkotika jenis sabu, sebuah pipet dan sebuah korek api.

Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko melalui Kanit Reskrim Ipda Supratman menyampaikan, dari info yang didapat pelaku ini sudah lama mengonsumsi narkoba hingga anggota melakukan penyelidikan dan penyidikan.

"Tersangka tidak dapat mengelak saat dari tangannya ditemukan barang bukti berupa sabu,"ungkap, Kanit Reskrim Ipda Supratman pada memojatim hari Kamis (18/10/2018).

Masih lanjut Supratman, pihaknya masih akan terus mengembangkan kasus ini termasuk dari mana barang haram itu didapat oleh pelaku. Sementara Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan yakni, sebuah plastik kecil yang berisi Narkotika jenis sabu berat 0,19 gram,
Sebuah pipet, sebuah bong yang terbuat dari botol larutan cap kaki tiga, dan sebuah korek api. Kini atas perbuatanya pelaku bakal menjalani proses hukum lebih lanjut. (Arief)

Posting Komentar