Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Photo : Kamar Hotel Pondok Inap Shofwa (PIS) tempat kejadian. (Arief,memo)

Sidoarjo-Memo. Tragis seorang sopir Taxi Prima Trans, Andik Wawan Prasetyo (28) warga Pehwetan, Kecamatan Papar, Kediri harus tewas secara mengenaskan saat memasuki kamar Hotel Pondok Inap Shofwa (PIS) bersama seorang perempuan di jalan Bypas Juanda, Sedati, Sidoarjo pada hari Sabtu (29/9/2018) sekira pukul 19:30 wib.

Dari keterangan penjaga hotel yang berhasil dihimpun memojatim dilokasi kejadian, korban datang bersama perempuan berjilbab dan memesan (chak'in) di kamar no 40. Lantas selanjutnya si perempuan berjalan lebih dulu dan disusul oleh korban menuju kamar. Tidak berselang lama ada dua orang berkendara motor datang menanyakan kamar Andik berapa ke petugas penjaga hotel.

"Karena menyebut nama Andi lantas saya tunjukan. Saya bilang kamar no 40 lantai II," terang, penjaga hotel PIS Khamim dilokasi.

Sementara usai mendapat laporan peristiwa pembunuhan tersebut sejumlah petugas Polsek Sedati yang dipimpin oleh Kapolsek Sedati, AKP I Gusti Made Merta mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Korban mengalami luka dibagian perut, alis robek, kepala, dan tangan korban karena menangkis,"ungkap, AKP I Gusti Made Merta pada sejumlah media.

Lebih jauh AKP I Gusti Made Merta menambahkan, luka diperut korban cukup dalam hingga membuat korban meninggal ditempat. Diduga pelaku dengan si perempuan saling mengenali.

"Kami tengah memeriksa secara mendalam untuk mengungkap kasus penganiayaan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia ini,"ucapnya.

Sementara petugas masih belum mengetahui identitas pelaku secara pasti. Namun, Nopol kendaraan yang digunakan pelaku sudah dikantongi petugas yang kini masih dalam penyelidikan untuk mengungkap apa motif pembunuhan tersebut. @rief

Posting Komentar