Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Mayat Setyo Utomo saat dievakuasi petugas, Kapolsek Sedati AKP Drs. Hardyantoro (baju batik) saat pimpin evakuasi korban. (Dila,memo)

Sidoarjo-Memo Sejumlah petugas Polsek Sedati pada hari Minggu (12/8/2018) sekitar pukul 09:30 wib. Pagi bergagas meluncur ke jalan raya Juanda dengan menggunakan mobil Patroli. Pasalnya, Kapolsek Sedati AKP Hardyantoro menerima laporan bahwa telah ditemukan oleh warga sosok mayat laki-laki ditepi jalan Bandara Juanda arah ke Terminal 1, Kecamatan Sedati Sidoarjo.

Penemuan mayat bermula pada saat saksi tukang pencari rumput Wahyudi (66) warga Semambung, Sewagung RT 12 RW 04, Desa Grati, Pasuruan Jawa Timur melihat korban yang tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi terlentang, diwaktu yang sama saksi Andri (30) warga Desa Pranti RT 05 RW 02, Kecamatan Sedati, Sidoarjo juga melintas di tempat kejadian perkara (TKP) dikasih tau oleh Wahyudi. Selanjutnya kedua saksi melaporkan ke Basarnas, mengingat lokasi kejadian tidak jauh dari kantor Basarnas dan selanjutnya laporan dilanjutkan ke Mapolsek Sedati.

Kapolsek Sedati AKP Hardyantoro membenarkan atas penemuan mayat tersebut, pertama kali mayat ditemukan sudah kondisi meninggal dunia dan diketahui identitas korban bernama Setyo Utomo (44) warga Juwingan 54-C, Gubeng, Surabaya.

"Saat ditemukan tidak ada luka atau bekas kekerasan ditubuh korban," terang, AKP Hardyantoro pada memojatim hari Senin (13/8/2018).

Masih kata Hardyantoro, dari keterangan saksi yang berada dilokasi korban sering berjalan mondar-mandir tanpa tujuan. Sementara barang bukti yang berhasil diamankan petugas yakni, kaos warna hijau, celana pendek warna biru, sarung kotak-kotak dan sandal warna kuning. Untuk selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kabupaten Sidoarjo guna proses lebih lanjut. (dl/rf)

Posting Komentar