Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo, Kompol Sugeng Purwanto pamerkan hasil ungkap kasus narkoba. (Widy,memo)

Sidoarjo-Memo. Kembali Satuan Reserse Kriminal Narkoba Polresta Sidoarjo panen tangkapan. Hal tersebut ditunjukan saat pers release pada hari Kamis (16/8/2018) di halaman Mapolresta Sidoarjo. Hasil ungkap dalam kasus narkoba tersebut terhitung sejak awal tanggal 1 sampai 14 Agustus 2018 Satreskoba Polresta Sidoarjo berhasil mengungkap 14 kasus narkoba dengan 16 tersangka.

Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo, Kompol Sugeng Purwanto pada media menuturkan, berhasilnya hasil ungkap kasus narkoba dalam dua pekan ini bukti masih tingginya kejahatan narkoba di wilayah Sidoarjo.

"14 kasus yang berhasil diungkap dalam waktu 2 pekan, berarti setiap harinya terjadi 1 kejahatan narkoba. Ini sangat memprihatinkan dan sangat tinggi,"terang, Kompol Sugeng Purwanto.

Masih kata Sugeng, dari hasil ungkap kali ini pihaknya akan terus menekan jariangan peredaran narkoba diwilayah hukumnya. Dari hasil pengembangan ada beberapa pelaku dari jaringan sabu Tulangan dan Prigen  yang sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Kita terus buru para pelaku, apalagi beberapa diantaranya sudah masuk DPO. semoga secepatnya akan bisa kami tangkap dan bisa menekan peredaran diwilayah Sidoarjo,"tegasnya.

Sementara dari total (BB) barang haram narkoba jenis sabu yang berhasil diamankan seberat 8, 74 gram dari 14 kasus narkoba dan 16 tersangka masih dalam pengembangan dan proses lebih lanjut. (wd/rf)

Posting Komentar