Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Kabag Sumda Polres Gresik Kompol Budi Idayati pimpin pembagian souvenir. (Dian,memo)

Gresik-Memo. Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 70 tahun 2018, puluhan Polwan Polres yang Gresik dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Gresik Kompol Hj. Budi Idayati, pada hari Kamis (2/8/2017) mendadak turun ke jalan melaksanakan kegiatan Pengaturan arus Lalu lintas. 

Mereka secara serempak mengatur arus lalu lintas (lalin) di sejumlah titik kemacetan di wilayah hukum Polres Gresik sesuai dengan plotingannya masing-masing. 

Tak seperti biasa pada pengaturan arus lalu lintas kali ini, dalam rangka Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) yang ke 70 tahun 2018 ini seluruh Polwan juga memberikan Souvenir berupa helm, pin keselamatan berlalu lintas serta gantungan kunci bertulis hari jadi Polwanke 70 kepada para pengendara kendaraan bermotor  yang sudah mematuhi peraturan lalu lintas.

"Penempatan personil ditengah-tengah masyarakat kami lakukan untuk memberi rasa nyaman bagi pengguna jalan yang akan memulai aktifitasnya dipagi hari ", tutur Kabag Sumda Polres Gresik Kompol Budi Idayati pada memojatim hari Jumat (3/8/2018).

Masih kata Kompol Budi Idayati, pada kegiaan ini Polwan Polres Gresik mengajak para pengguna jalan untuk senantiasa disiplin untuk mematuhi peraturan berlalu lintas yang ada. Dengan pemberian Souvenir bagi kendaraan yang lengkap merupakan wujud kepedulian dari para Polwan kepada pengguna jalan supaya Polwan dan Polri umumnya senantiasa ada di hati masyarakat.

"Kita sayang kepada masyarakat, pengabdian terbaik merupakan wujud rasa cinta kami dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat" ungkapnya. 

Kabag Sumda Polres Gresik Kompol Budi Idayati mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Gresik sudah tertib berlalu lintas.

"Sebagai anggota Kepolisian, Polwan selalu berhubungan erat langsung dengan masyarakat dengan keramahannya, maka diharapkan anggota Polri terutama Polwan dari tahun ke tahun semakin baik, dan semakin dekat dengan  masyarakat," pungkasnya.

Dalam peringatan ini pula Kabag Sumda Polres Gresik berharap, masyarakat untuk mematuhi setiap peraturan lalulintas dan kelengkapan berkendara. Hal itu sebagai upaya bahwa polisi adalah mitra dan pengayom masyarakat. (dn/rf)

Posting Komentar