Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : AKBP Takdir Mattanete bersama Grup Band Pintu Depan di Mapolres Banjar. (Dilla,memo)

Banjar-Memo. Setelah lama tidak terdengar dibalantika music Indonesia  mantan personil Kangen Band, Dody kini bakal kembali tampil untuk memenuhi panggilan penggemarnya. Namun, kali ini Dody bakal tampil dengan grup band yang baru di bentuk bernama Pintu Depan Band. Bahkan, dalam Video klip perdana yang siap digarap grup Depan Pintu Band menggandeng Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete (Nette Boy).

Video klip Pintu Depan Band itu dibuat untuk lagu berjudul Masih Berjuang. Lagu tersebut menceritakan sosok polisi yang senantiasa berjuang menegakkan keadilan sekaligus mengayomi masyarakat.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete pada memojatim menuturkan, Pembuatan video klip itu sendiri direncanakan bakal memakan waktu 4 hari. Ada beberapa lokasi yang menjadi obyek pengambilan gambar, yaitu Kompleks Pergudangan di Gambut, Masjid Al Karomah serta RSUD Ratu Zalekha.

"Jadi dalam video klip nanti menayangkan para polisi yang dekat dan melayani masyarakat. Dan ajakan kami ke Polres Banjar melalui Pak Takdir ternyata disambut dengan baik dan luar biasa," ujar Dody seperti diceritakan AKBP Takdir Mattanete kepada memojatim.com hari Jumat (3/8/2018) siang.

Kedatangan Dody dan grup band barunya disambut baik oleh Kapolres Banjar dalam rencana pembuatan vidio klip yang bakal melibatkan Polres Banjar dengan judul Masih Berjuang itu.

"Terimakasih pada Dody dan kawan-kawan yang telah mempercayakan, sekaligus melibatkan Polres Banjar dalam pembuatan vidio klip lagu barunya, Masih Berjuang,"tutur, mantan Kapolres Tanjung Perak Surabaya ini.

Masih lanjut Takdir,  pihaknya menyambut baik kerjasama yang dilakukan Pintu Depan Band dengan Polres Banjar. Sebab dengan dilibatkannya polisi sungguhan dalam video klip itu, masyarakat bisa mengetahui riil tugas polisi.

"Ini sungguh di luar dugaan. Saya hampir tidak percaya. Mereka jauh-jauh dari Jakarta dan memilih kami sebagai obyek syuting," ucapnya.

Dalam vidio lagu "Masih Berjuang" sangat cocok dengan polisi. Lagu itu menceritakan kesederhanaan polisi, yang akan tampil sosok Marta, yang diperankan oleh Kapolres Banjar sedang bertugas memberikan arahan kepada anggotanya dalam mengungkap suatu kejadian. (dl/rf)

Posting Komentar