Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Kabid Trantibhum Satpol PP Surabaya, Bagus didampingi Kasi Opsnal Satpol PP, Joko Wiyono saat menyegel Cafe Marina Intertainment. (Arief,memo)

Surabaya-Memo. Tindakan tegas kembali dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Surabaya di tempat (RHU) Rumah Hiburan Umum Cafe Marina Intertainment jalan Perak Timur No. 190 Surabaya pada hari Sabtu (11/8/2018) sekitar pukul 21:15 wib malam.

Tempat hiburan malam Cafe Marina Intertaiment Karaoke tersebut diduga telah melanggar Peraturan Daerah (Perda) atau tanpa dilengkapi ijin telah beroprasional. Pelaksanaa giat operasi gabungan tersebut juga sebagai tindak lanjut keluhan warga yang merasa keberatan dengan adanya tempat Cafe Marina Karaoke. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Trantibhum Satpol PP Surabaya, Bagus saat berada memimpin operasi dilapangan, "keinginan warga ada beberapa  masyarakat sekitar yang merasa terganggu terhadap operasional karaoke Marina,"terang, Bagus pada memojatim hari Senin (13/8/2018).

Selain itu, usai melakukan penutupan dan penyegelan Cafe Marina Bagus menambahkan, tindakan tegas itu dilakukan setelah adanya surat teguran oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ke yang bersangkutan hingga beberapa kali.

Dalam penutupan Cafe Marina Intertainment melibatkan petugas gabungan dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Polsek Pabean Cantian dan disaksikan Lurah Perak Utara, Karang Taruna Kecamatan Pabean Cantian serta Tokoh Masyarakat. Sampai selesai giat penegakan Perda pelaksanaan berjalan lancar dan kondusif. @arief

Posting Komentar