Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Petugas Polsek Karangpilang saat dilokasi penemuan mayat. (Abd Latif,memo)

Surabaya-Memo. Sabtu (21/7/2018) malam warga Kebraon di gegerkan oleh penemuan sosok mayat perempuan di dalam toilet umum pasar Kebraon, Surabaya. Mayat perempuan yang diketahui bernama Suminten alias Mak Ten (66) warga Sugih Waras RT 09 RW 02, Desa Sugih Waras Kecil, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk Jawa Timur itu pertama ditemukan oleh saksi Surono dan Nurul Huda warga setempat.

Saksi merasa curiga karena setelah melihat korban masuk ke toilet tidak keluar - keluar. Lantas, kedua saksi berinisiatif mendobrak pintu toilet tersebut dan ditemukan korban telah tergeletak tak bernyawa. 

Kapolsek Karangpilang Kompol Noerijanto menuturkan, anggotanya yang sedang patroli langsung merespon saat mendapat laporan penemuan mayat tersebut.

"kami mendapatkan laporan masyarakat terkait adanya penemuan jenazah di toilet umum Pasar Kebraon langsung turun ke lapangan bersama Kanit Reskrim Polsek Karangpilang IPTU Marji Wibowo untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi," terangnya, pada memojatim hari minggu (22/07/18).

Masih kata Noerijanto, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan di tubuh korban.

"kondisi  korban dalam keadaan terlentang tidak bernyawa, juga tidak ditemukan tanda kekerasan,"ungkap, Kapolsek Karangpilang Kompol Noerijanto.

Selanjutnya petugas berupaya menghubungi pihak keluarga korban. Dari keterangan anak korban, bahwa korban mempunyai penyakit darah tinggi dan akan dibawa pulang ke Nganjuk untuk di semayamkan oleh pihak keluarga. (al/rf)

Posting Komentar