Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro saat tinjau lokasi. (Dian,memo)

Gresik-Memo. Untuk mewujudkan program "Polisi Peduli" Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro turun langsung kelapangan lokasi bedah rumah warga kurang mampu dan tak layak huni di Desa Kedung Anyar RT 03 RW 01, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik pada hari Saptu (14/7).

Hal tersebut dilakukan guna memastikan lokasi lahan yang akan dibangun dan bantuan sosial itu tersalurkan dengan benar dan tepat.

Dalam peninjauan itu Kapolres Gresik dampingi Kapolsek Wrimginanom AKP Supiyan untuk mengecek lokasi tanah yang akan dibangun rumah milik Supadi. 

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro dalam kunjungannya menuturkan, prihatin dengan keadaan Bapak Supadi yang sudah tua dan hidup sendiri. Dengan kondisi rumah yang menempel dinding tetangga dan memakan bahu jalan.

"Sudah dilakukan koordinasi dengan Pak RT dan warga setempat, dan telah disiapkan lahannya oleh pak RT yang tak jauh dari lokasi tempat tinggal sebelumnya" ungkap, AKBP Wahyu S Bintoro pada media.

Masih lanjut Kapolres, pihaknya sudah menyiapkan material dan pekerja (tukang) dan segera akan dilakukan pembangunan beda rumah itu.

"Insya allah pembangunan dilaksanakan minggu depan, untuk material sudah siap dan tukang bangunan juga sudah siap" tutur, AKBP Wahyu S Bintoro.

Bakti sosial melalui "Polisi Peduli" adalah program Polres Gresik yakni membantu warga kurang mampu dengan membedah rumah yang tak layak huni. (dn/rf)

Posting Komentar