Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro saat bertandang di kantor Dinas PU Kabupaten Gresik. (Dian,memo)

Gresik-Memo. Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) setempat aktif berkoordinasi tentang rencana pembangunan gedung Mapolres Gresik yang baru. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui secara pasti lokasi lahan dan berapa luas yang akan dibangun gedung kantor Mapolres Gresik tersebut.

Rencana pembangunan gedung Mapolres Gresik yang baru ini sebagai upaya Polres Gresik dan Pemerintah Kabupaten Gresik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya masyarakat Gresik dalam memberikan pelayanan yang optimal.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro SH. SIK. M. Si. didampingi oleh Wakapolres Gresik Kompol Wahyu Prista Utama SH. SIK. MH. berkunjung ke kantor Dinas Pekerjaam Umum (PU) Pemkab Gresik pada hari Rabu (18/7/2018) guna berkoordinasi tentang rencana pembangunan Mapolres Gresik yang baru.

AKBP Wahyu S Bintoro pada memojatim menuturkan, kunjungan ini selain bersilaturahmi juga untuk berkoordinasi guna memastikan peta (dena) lokasi lahan yang akan dibangun gedung Mapolres Gresik yang baru.

"Koordinasi masalah lahan yang akan dibangun Mapolres Gresik. Sehingga pada tahun 2019 nanti sudah bisa dilaksanakan pembangunannya," tutur, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro pada memojatim hari Rabu (18/7).

Masih lanjut Kapolres, dalam koordinasi rencana pembangunan Mapolres Gresik melibat instansi terkait yakni, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemkab Gresik, Real Estat Indonesia (REI) Kabupaten Gresik, dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

"Anggara pembangunan akan disiapkan Pemda sebesar 35 miliar," pungkasnya. (dn/rf)

Posting Komentar