Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan saat membawa obor Asian Games di acara Torch Relay. (Abd Latif,memo)

Surabaya-Memo. Dalam menyambut ajang Asian Games 2018 Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan mewakili Kapolda Jatim Irjen Mahfud Arifin mendapat kesempatan istimewa dengan membawakan api abadi Asian Games di acara Torch Relay di Banyuwangi hari Minggu (22/7/2018).

Pelaksanaan tersebut adalah bagian dari memeriahkan ajang Asian Games  dipusatkan di ibu kota Jakarta dan Palembang. Walau dalam kondisi hujan deras namun, tidak menyurutkan prosesi kirab obor Asian Games Kabupaten Banyuwangi. 

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan menuturkan, "kami mengucapkan puji syukur alhamdulillah bisa berpartisipasi memeriahkan Asian Games. Ini sebuah kehormatan bisa dipercaya pimpinan membawa api atau obor Asian Games,"tutur, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan pada media hari Minggu (22/7).

Prosesi kirab obor Asia Games berlangsung meriah, masyarakat juga antusias mengikuti setiap rangkaian acara hingga akhir. 

"kami doakan untuk tim Indonesia bisa meraih prestasi serta juara di negeri sendiri dan membawa nama harum  merah putih di perhelatan Asian Games". tutupnya. (al/rf)

Posting Komentar