Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : petugas Polres Gresik datang ke lokasi dan menolong kakek terlantar Solikin. (Dian,memo)

Gresik-Memo. Sebagai salah satu tugas pokok dalam mengayomi masyarakat. Polres Gresik pada hari Minggu (22/7/2018) malam menolong seorang kakek yang ditemukan terlantar di area Klenteng jalan Setia Budi, Gresik.

Hal tersebut bermula dari cuitan netizen di group "Gresik Sumpek" yang mengabarkan ada seorang kakek yang terlantar. Lantas, kabar itu mendapat reaksi besar komentar dari para netizen GS. Tidak berselang lama petugas Polres Gresik dengan menggunakan mobil patroli mendapatkan info tersebut langsung ke lokasi guna menyelidiki adanya laporan itu.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro membenarkan adanya kakek terlantar, petugas patroli langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk membantu dan mengantar pulang kakek yang diketahui bernama Solikin warga jalan Kapten Darmo Gg 1 RT I RW 8, Desa Sidorukun, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik.

"Tim patroli Aitu Imam dan Bripka Aiditanto ke lokasi dan mengantar pulang,"tutur, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro pada memojatim hari Senin (23/7).

Masih kata Kapolres Gresik, pengantaran pulang kakek terlantar oleh anggota Polres Gresik ke Desa Sidorukun dan di terima oleh Kepala Desa Sidorukun Drs. Markan Hendarsah untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarganya. (dn/rf)

Posting Komentar