Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : tim Respatti amankan puluhan botol miras. (Abd Latif,memo)

Surabaya-Memo. Tim Respatti Polrestabes Surabaya melaksanakan giat patroli Penyakit Masyarakat (Pekat) pada hari Selasa (31/7/2018) dini hari. Operasi ini selain menertipkan juga sebagai upaya respon cepat keluhan masyarakat khususnya di wilayah Surabaya.

Dalam pelaksanaan giat kali ini tim Respatti berhasil mengamankan puluhan botol Minuman Keras (Miras) jenis arak (Cukrik) dan Whisky di sejumlah tempat.

Kabag Ops Polrestabes Surabaya, AKBP Bambang Sukmo Wibowo pada memojatim menuturkan, giat ini rutin dilakukan sebagai upaya respon cepat tim Respatti menangkal serta mencegah adanya pelaku 3C (Curanmor, Curat, Curas).

"Kali ini dalam melakukan patroli keliling secara mobile tim Respatti dikawasan rawan tindak kejahatan mengamankan puluhan botol miras,"terang, Kabag Ops AKBP Bambang Sukmo Wibowo.

Masih kata Kabag Ops, tim Resppatti mendapat informasi masyarakat sekitar pukul 00.00 wib di seputaran Jl. Raya Dupak, Manukan, dan Sambikerep hingga  Tengger Raya bahwa  ada seseorang  menjual minuman keras jenis cukrik dan langsung menindak lanjuti. 

"Saat menyisiri jalan Beringin Indah, Sambikerep, tim Respatti menemukan 40 botol miras jenis arak dan 15 botol Whisky di rumah Salomon,"ungkapnya.

Saat ini pemilik dan barang bukti diamankan petugas untuk dilakukan proses lebih lanjut. (al/rf)

Posting Komentar