Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan saat menerima kujungan Konjen RRT diruanganya. (Arief,memo)

Surabaya-Memo. Peristiwa aksi bom bunuh diri oleh sejumlah terorisme di Kota Surabaya beberapa waktu lalu. Mendapat perhatian serius dari Pemerintah RRT (Republik Rakyat Tiongkok). Melalui Konsulat Jenderal (Konjen) yang ada di Kota Surabaya, memberikan bantuan dan santunan kepada Korban Bom di Polrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi setiawan saat menerima kunjungan Konjen RRT (Republik Rakyat Tiongkok), Gu Jingqi di Ruang Kerja Kapolrestabes Surabaya, Jl. Sikatan No. 1 Surabaya, Jum'at (7/6/2018) menyampaikan, terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Konjen RRT atas kepedulian dan bantuannya. 

"bersama-sama dengan Tim Anti Teror dari Densus 88 akan terus bergerak untuk menindak segala bentuk aksi terorisme,"tegas, Kombes Pol Rudi Setiawan pada media. 

Masih kata Kapolrestabes Surabaya, pihaknya juga menjamin keamanan dan ketertiban di Kota Surabaya sudah normal dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi.

Sementara dalam Kunjungannya, Konjen RRT memberikan bantuan dan santunan kepada korban Bom Polrestabes Surabaya. Konjen RRT sangat mengutuk keras aksi terorisme yang terjadi di Surabaya dan berharap Surabaya kembali aman dan kondusif lagi. (Rif)

Posting Komentar