Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : rombongan Kabag Sumda, dan PS. Paurkes Dokkes Polres Gresik di Rumah Sakit Bahayangkara Polda Jatim. (Arief,memo)

Gresik-Memo. Dalam rangka peringati HUT Bhayangkara ke 72 Polres Gresik melaksanakan operasi katarak gratis. Tercatat sebanyak 42 pasien penderita katarak dari Kabupaten Gresik, Kamis (28/6/2018) berangkat menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim Surabaya untuk menjalani screening sebelum operasi. Rombongan pasien operasi katarak ini masing-masing didampingi satu anggota keluarga yang kemudian menjalani operasi pada Rabu tanggal 4 Juli 2018. 

Dari Polres Gresik, seluruh rombongan menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya dengan menggunakan unit bus yang telah disiapkan.

Menurut Kabag Sumda Polres Gresik, Kompol Budi Idayati melalui PS. Paurkes Dokkes Polres Gresik Aiptu Sugioto mengatakan peserta operasi katarak gratis merupakan warga kurang mampu yang mengidap penyakit katarak, dan perlu diambil tindakan operasi. 

"Dengan bantuan berupa operasi katarak gratis ini, diharapkan mampu mengurangi beban warga kurang mampu untuk mendapatkan penglihatan yang baik kembali," terang, PS. Paurkes Dokkes Polres Gresik Aiptu Sugioto pada memojatim hari Jumat (29/6).

Selain operasi katarak gratis, kegiatan bakti soasial lainnya juga dilakukan  dalam memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke - 72 dengan semangat untuk terus melakukan pelayanan secara Profesional, Modern dan Terpercaya untuk terus di cintai masyarakat. (rif)

Posting Komentar