Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Khofifah Indar Parawansa dan Gus Shollah saat menunggu hasil perhitungan sementara di rumahnya jl. Jemursari VIII No. 124, Kecamatan Wonocolo Surabaya. (Arief,memo)

Surabaya-Memo. Rumah kediaman Calon Gubenur Jawa Timur nomer urut 1 pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Listianto Dardak dipenuhi pendukung dan simpatisannya. Rumah Khofifah yang berada di jalan Jemursari VIII No 124, Kecamatan Wonocolo, Surabaya dipenuhi pendukung sambil menunggu perolehan hitung cepat atau quick count versi Lingkaran Survei Indonesia (LSI).

Berdasarkan persentase data sementara yang masuk pada Rabu (27/6) pukul 15.51 WIB, Khofifah-Emil memperoleh 54,22 persen suara atau unggul dari lawannya yakni Saifullah Yusuf alias Gus Ipul-Puti Guntur Sukarno. Hal itu disampaikan oleh sejumlah lembaga survei usai pencoblosan.

Dr. Ir. H. Salahuddin Wahid atau biasa yang karap disapa Gus Shollah saat ditemui akuratnews menyampaikan, masyarakat Jawa Timur cerdas bisa membedakan mana pasangan calon yang lebih baik dan bisa membawa Jawa Timur lebih baik.

"Masyarakat Jawa Timur cerdas, bisa membedakan mana yang lebih baik,"tutur, Gus Sholah pada media dikediaman Khofifah pada hari Rabu (27/6) pukul 16:30 wib.

Masih kata Gus Sholah, menurut anjuran ormas Nahdatul Ulama (NU) adalah ormas yang kompak hingga bisa membawa Khofifah menuju Gubenur Jatim. 

"Ormas NU adalah ormas yang kompak dan bisa membawa Khofifah menjadi Gubenur."pungkasnya.

Sampai berita ini dibuat tim sukses dan pendukung Khofifah masih memenuhi halaman rumah mantan Menteri Sosial itu. (Rif)

Posting Komentar