Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : arus penumpang di Terminal Purabaya Bungurasih Surabaya. (Arief,memo)

Sidoarjo,Memo. Arus penumpang di terminal Purabaya Bungurasih Surabaya hingga H - 8 jelang lebaran masih belum ada gelagat kanaikan lonjakan penumpang yang signifikan. Hingga sampai hari Jumat tanggal (8/6) arus penumpang masih biasa saja. Terminal terbesar diasia ini melayani rute dengan tujuan Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP) dan Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) diprediksi lonjakan arus penumpang bakal terlihat pada hari Jumat (8/6) malam nanti, di karenakan ada libur panjang.

Sementara ini penumpang di Terminal Purabaya Bungurasih Surabaya masih di dominasi penumpang tujuan Antar Kota  Dalam Provinsi (AKDP) saja.

"penumpang di dominasi oleh dalam provinsi saja,"terang, salah satu staf bagian informasi di Terminal Purabaya Surabaya pada hari Jumat (8/7) pada memojatim.com

Di tempat yang berbeda Koordinator Lapangan Terminal Purabaya Surabaya, M. Fadli menuturkan, sampai saat ini arus penumpang masih normal. Kedatangan penumpang pada hari Jumat 08 Juni 2018 sejak pukul 00:00:00 - 14:00:00 wib. Tercatat total 14.193 penumpang dengan armada (Bus) 716 yang terdiri dari rute tujuan, SBY-KDR-TAG, SBY-MDN-PNRG, SBY-MLG, SBY-PROB-BWI, SBY-MADURA, SBY-BJN,GORO, SBY-SOLO-YOGYA, SBY-TBN-SMRG, SBY-TBN-CRB/JKT, SBY-BANDUNG, SNY-BALI.

"untuk saat ini masih normal belum ada lonjakan penumlang yang signifikan,"tutur, Fadli pada memojatim hari Jumat (8/6).

Disinggung apakah apakah ada kenaikan tarif jelang arus mudik lebaran dan libur panjang ini kembali Fadli menyampaikan, "untuk tarif seperti pada hari-hari biasa tidak ada kenaikan,"singkatnya.

Sampai H - 8 jelang arus mudik lebaran dan libur panjang terminal Purabaya Bungurasih masih didominasi oleh penumpang Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP). (Rif)

Posting Komentar