Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Pembagian 150 takjil dan brosur dalam pelaksanaan GISA oleh Dispendukcapil Kabupaten Sidoarjo. (Arief,memo)

Sidoarjo-Memo. Dispendukcapil Kabupaten Sidoarjo bukan hanya giat melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat namun, di dalam bulan suci Ramadhan ini juga menyempatkan untuk membagi-bagikan takjil. Sedikitnya ada 150 takjil dibagikan pada masyarakat yang melintasi di jalan Sultan Agung No. 23, Magersari, Kec/Kab Sidoarjo. Warga sangat antusias saat mengetahui ada pembagian takjil, tidak sampai 30 menit takjil langsung ludes.

Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kabupaten Sidoarjo, Drs. Medi Yulianto M. Si., menuturkan, dibulan suci Ramadhan ini mari kita manfaatkan untuk lebih meningkatkan ketaqwaan dan iman kita pada Allah SWA. selain itu pelaksanaan kigiatan ini juga bagian dari sosialisasi program Gerakan Indonesia Sadar Adminduk (GISA) sebagaimana masyarakat yang taat administrasi kependudukan.

"Pembagian takjil ini sebagai upaya kebersamaan Dispendukcapil dengan masyarakat untuk saling berbagi, dan sosialisasi program GISA,"tuturnya.

Sementara itu salah satu warga yang mendapatkan takjil Imam (52) mengaku, sangat senang karena dirinya juga sedang beribadah puasa, "senang mas kebetulan saya lagi berpuasa, lumayan buat buka,"terangnya, pada memojatim hari Jumat (8/6). (Rif)

Posting Komentar