Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Dandim 0817/Gresik saat memberikan bingkisan pada anggota TNI dan PNS dilapangan Makodim. (Didik,memo)

Gresik-Memo. Menjelang hari kemenangan bagi umat muslim bulan suci Ramadhan, setelah selama sebulan penuh melawan hawa nafsu dengan menjalani puasa. Kodim 0817/Gresik melaksanakan Upacara pemberian bingkisan yang bertempat di lapangan Makodim. Upacara dipimpin langsung oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto selaku dan Inspektur upacara dan Komandan upacara Letda Inf Toyib (Pasandi Kodim) serta diikuti seluruh anggota Makodim dan Koramil Jajaran baik TNI maupun PNS.

Kodim 0817/Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto, SH dalam sambutannya menuturkan, " Bahwa bingkisan yang diberikan merupakan wujud apresiasi Pimpinan TNI-AD kepada seluruh prajurit dan PNS guna menyongsong datangnya Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Pimpinan TNI juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakannya,"ucap Kodim 0817/Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto. 

Masih lanjut Letkol Kav Widodo Pujianto,
Penekanan pimpinan selama melaksanakan cuti dan merayakan lebaran agar tetap waspada dan tetap memperhatikan faktor keamanan khususnya diperjalanan bagi yang mudiknya jauh. Adapun pelaksanaan cuti dilaksanakan menjadi 2 gelombang antara lain, Gel I tgl 11 s/d 15 Juni 2018 dan Gel II tgl 16 s/d 20 Juni 2018. 

"Bagi prajurit yang tidak sedang melaksanakan cuti agar ikut serta membantu Polri dalam pengamanan arus mudik lebaran."tutupnya.

Sementara empat bingkisan yang diberikan di antaranya, Paketan dari Kasad berupa uang Rp. 250.000,- untuk seluruh prajurit TNI dan PNS, serta bingkisan untuk personel yang berdinas di pulau Bawean, Bingkisan dari Pangdam V/Brw, Bingkisan dari Dandim 0817/Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto, SH dan Bingkisan dari Koperasi Giri Makmur. (dd/rif)

Posting Komentar