Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Khofifah dan Emil saat memberikan keterangan di rumahnya. (Arief,memo)

Surabaya-Memo. Tempat kediaman Pasangan Calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistyanto Dardak terus dipadati pendukung, tim sukses, serta simpatisannya di jalan Jemursari VIII No. 124, Kelurahan Jemursari, Kecamatan Wonocolo, Surabaya. Pendukung Cagub nomer urut satu ini terus menunjukan kegembiraannya usai ada keterangan
Quick Count dari sejumlah lembaga suvei.

Kepada media yang sejak siang berada di kediaman Khofifah menyampaikan, salam hormat kepada pasangan nomor urut 2 Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Sukarno. Atas kemenangannya berdasarkan hasil hitung cepat beberapa lembaga survei.

"Kami, saya dan Mas Emil juga bersama-sama menyampaikan salam hormat kepada saudara kami, pasangan calon nomor dua Gus Ipul, Pak Saifullah Yusuf dan Mba Puti Guntur Sukarno dan seluruh partai pengusung nomor 2," ucap, Khofifah pada hari Rabu (27/6) pukul 19:30 wib. Dikediamannya jalan Jemursari Surabaya.

masih lanjut Khofifah, keunggulan dirinya bersama Emil merupakan kemenangan masyarakat Jawa Timur. Mantan Menteri Sosial itu pun mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Jawa Timur sehingga proses pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan lancar dan kondusif.

"Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh elemen, kepada masyarakat Jawa Timur yang sudah menjalankan proses demokrasi dengan sangat baik, kampanye berjalan damai, Pilkada hari ini berjalan damai," tutur, Khofifah.

Khofifah menyebutkan bahwa, hasil Quick Count telah menjadi salah satu indikasi dalam proses prediksi terhadap perolehan suara resmi yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur. Selain itu, Khofifah mengaku tetap akan menunggu hasil perhitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang akan dimulai dari malam ini. 

"Jadi selanjutnya Kami akan menunggu bagaimana proses penghitungan yang dilakukan mulai malam ini di Kecamatan, berlanjut kabupaten, kota, dan akan berakhir di tingkat provinsi," ungkapnya. 

Diakhir sambutanya dihadapan media Khofifah juga berharap, mohon doa kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, Mudah-mudahan kemenangan yang kami perolehan, Khofifah dan Emil bisa menjadi mata rantai kemajuan Jawa Timur yang lebih baik, mata rantai meningkatkan kesejahteran yang lebih baik lagi.

"Semoga kemenangan yang kami peroleh menjadi mata rantai kemajuan bagi Jawa Timur,"tambahnya.

Diwaktu yang sama Calon Wakil Gubenur nomer urut satuPada Emil Dardak turut menyampaikan salam hormatnya kepada Gus Ipul dan Puti Guntur. Bupati Trenggalek itu berharap untuk proses selanjutnya akan berjalan lancar. 

"Salam hormat kami untuk Bapak Saifullah Yusuf dan Mba Puti Guntur Sukarno. Semoga proses berikutnya berjalan dengan lancar," harapnya.

Selain itu Emil juga mengucapkan terima kasih kepada Khofifah dan keluarga. Ia pun memanjatkan doa untuk Khofifah serta almarhum suaminya, Indar Parawansa. Emil berharap hasil pemilihan ini merupakan yang terbaik bagi masyarakat Jawa Timur.

"Doa yang tulus pada panjenengan sekeluarga, dan tentunya doa kepada almarhum Indar Parawansa. Semoga bisa tersenyum melihat perkembangan yang terjadi hari ini," ungkap, Emil.

Usai memberikan keteranganya Paslon nomer urut satu langsung di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Satu Nusa Satu Bangsa, dan berikutnya di lanjut dengan lagu kemenangan Paslon oleh pendukungnya dengan menyanyikan lagu Wes Wayae, dan Sholawatan. (Rif)

Posting Komentar