Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II A Delta Sidoarjo, Jumadi menyampaikan sambutan. (Arief,memo)

Sidoarjo-Memo. Momentum pada bulan suci penuh berkah Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Kabupaten Sidoarjo, menggelar buka bersama dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Sidoarjo pada hari Kamis (7/6). Sebelumnya, alunan sholawat nabi di kumandangkan tanda wujud syukur pada Allah SWA dan nabi besar Muhammad SAW.

Dalam pelaksanaan acara Buka Bersama (Buber) Lapas Sidoarjo juga mengundang pihak keluarga dari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Sidoarjo untuk hadir. Sehingga acara nampak begitu khusuk dan khitmad. Selain itu rangkaian acara juga mengahdirkan penceramah KH. Abdul Muntholib (Kyai Kera Sakti) selaku pemberi tausiah.

Kepala Lapas Sidoarjo, Jumadi saat menyampaikan sambutannya menuturkan, dibulan yang penuh berkah ini bersama-sama memanfaatkan untuk meningkatkan iman dan taqwa.

"Mari kita jadikan bulan suci Ramadhan untuk lebih mendekatkan diri pada allah SWA,"ucap, Jumadi pada hari Kamis (7/6).

Sementara usai menyampaikan sambutan Kepala Lapas kelas II A Sidoarjo Jumadi, dilanjutkan dengan penyampaian tausiah oleh KH. Abdul Mutholib (Kyai Kera Sakti). Nampak petugas Lapas Kasubsi Bimkesmaswat, Rudi Kristiawan, dan Kasi Keamanan, Affan serta warga binaan begitu khusuk mengikuti setiap rangkaian acara sampai selesai. Lantas sebagai penghujung acara ditutup dengan buka bersama. (rif)

Posting Komentar