Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Kades Tegalkodo, Tony dan tiga pilar saat menghadiri Isro Mi'roj Nabi Muhammad SAW 1439 H. (Kusmani,memo) 

Bojonegoro-Memo. Bersama remaja masjid, karang taruna TUNAS BANGSA, Majlis Dzikir Rottibul Attoz dan PEMDES, Desa Tegalkodo, Sukosewu, Bojonegoro  menggelar pengajian dalam rangka memperingati isro' mi'roj nabi Muhammad SAW dan menyambut datangnya Bulan ramadhan 2018.

Majlis rosulullah tersebut di gelar di halaman masjid baiturrohman Desa Tegalkodo, Sukosewu, bojonegoro pada malam ini, selasa (08/05) di mulai pukul 19:30 wib 

Adapun rangkaian inti dalam acara tersebut yakni gema sholawat oleh ratusan seikher mania bersama jam'iyah parade robbana bojonegoro (JPRB) di pimpin langsung oleh Habib Syech Abidin bin Muhsin bin Yahya Aljufri dari Bourno, Bojonegoro.

Selanjutnya pembacaan dzikir rottibul attoz yang di pimpin oleh Ustad Muhammad Aniq S.Pd.I dan dan terakhir mauidhoh khasanah oleh Agus ustad sentot mangku alam, pengasuh Ponpes al-kharis, mgumpak dalem, Dander. Bojonegoro.

Pengajian tersebut bertemakan "tegalkodo mboyz bersholawat"

Dengan tema tersebut di harapkan dapat memantapkan Keimanan dan Ketaqwaan Sebagai Landasan Moral dan Etika Dalam Kehidupan Bermasyarakat seperti yang telah di contohkan oleh Nabi Muhammad SAW."tutur, Ketua Karang Taruna Desa Tegalkodo, Arif RH saat di temui di sela acara. (kus/rif)

Posting Komentar