Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, S.T., M.Si., Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., dan Forkopimda saat peringatan Hari Diknas dihalaman Pemkab Gresik. (Arief,memo)

Gresik-Memo. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik pada hari Rabu (2/5/2018) pagi merayakan hari Pendidikan Nasional di halaman kantor Pemkab Gresik. Upacara peringatan hari Diknas dimulai sejak pukul 07:00 wib. 
Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Gresik dan Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro SH. SIK. M. Si., diikuti guru dan siswa, Camat, TNI/Polri, serta Satpol PP dan PNS di lingkungan Pemkab Gresik.

Upacara yang dipimpin oleh Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, S.T., M.Si. dalam amanatnya menyampaikan, "Saat hardiknas ini kami berharap kepada siswa - siswi dan mahasiswa yang menerima beasiswa agar tidak merasa berpuas diri, namun tetap berjuang untuk terus meningkatkan prestasi,"tutur, Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, S.T., M.Si.

Diwaktu yang sama, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro juga menyampaikan, dengan adanya program "Gresik Cerdas" yang digagas oleh Bupati Gresik menjadi peluang bagi siswa - siswi untuk mengukir prestasi.

"Banyak - banyaklah mengukir prestasi, karena prestasi merupakan tahapan awal untuk mencapai kesuksesan di masa mendatang,"ucap, Kapolres Gresik, penggagas program Crime Alarm System (CAS) itu.

Masih lanjut Kapolres Gresik, manfaatkan apa yang menjadi program Pemkab Gresik di sektor pendidikan, terus tingkatkan kualitas.

"Peningkatan kualitas pendidikan suatu negara merupakan kewajiban negara"pungkasnya.

Setelah melalui setiap rangkaian acara, kemudian dilanjut dengan penyerahan beasiswa kepada 237 siswa SD, SMP, dan SMA, serta 104 mahasiswa produktif dan berprestasi. (rif)

Posting Komentar