Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Kasat Lantas Polres Bojonegoro 
AKP Aristianto BS, S.H. S.I.K. M.H., saat memberikan Cup Cakes pada pengedara Roda Dua. (Kusmani,memo)

Bojonegoro-Memo. Pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2018 oleh jajaran Polres Bojonegoro menggelar razia kendaraan secara stasioner system pada hari Saptu (5/05/2018) kegiatan dimulai sejak pukul 06:30 wib. Hingga pukul 08:30 wib. di bundaran Jetak Kota Bononegoro.

Dihari kesepuluh pelaksaan Operasi Patuh Semeru 2018 yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto selain memberikan tindakan kepada pengendara kendaraan yang melakukan pelanggaran, Sat Lantas Polres Bojonegoro juga memberikan apresiasi kepada pengendara kendaraan roda dua yang dilengkapi menggunakan helm berstandar SNI sebagai alat keselamatan diri. Apresiasi diberikan berupa Cup Cakes bagi pengendara yang menggunakan helm bestandart SNI.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK. MH. M. Si., melalui Kasat Lantas AKP Aristianto BS, S.H., S.I.K., M.H. kepada media mengungkapkan, bahwa selain ingin memberikan tindakan tegas kepada para pengendara yang melakukan pelanggaran dalam kegiatan razia kali ini, da juga memberikan apresiasi kepada pengendara yang patuh terhadap aturan lalu lintas.

"Tidak hanya memberikan tindakan, namun juga apresiasi terhadap warga yang sudah patuh", ucap, AKP Aristianto saat dilapangan.

Masih lanjut Kasat Lantas menambahkan, rasa terima kasihnya kepada warga masyarakat utamanya warga Bojonegoro yang telah patuh terhadap aturan lalu lintas, dengan patuh terhadap aturan lalu lintas tersebut warga juga menyayangi keselamatan diri sendiri serta orang-orang dekat kita sendiri. Selain itu juga, dengan patuh terhadap aturan lalu lintas juga menekan akan potensi kecelakaan lalu lintas serta menghargai pengendara lainnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada warga yang sudah patuh terhadap aturan lalu lintas", tuturnya.

Razia yang digelar selama 2 jam itu petugas berhasil menindak pelanggar yang terbukti melanggar sebanyak 184 pelanggar dengan mengamankan barang bukti sebagai jaminan sebanyak 171 surat kendaraan dan 13 kendaraan roda dua.

"Seluruh barang bukti kami amankan di Mako Sat Lantas. Dan kepada masyarakat jika ingin mengambil barang bukti yang telah kami sita langsung ke unit tilang usai membayar slip denda",pungkasnya. (kus/rif)

Posting Komentar