Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro SH. SIK. M. Si., saat terima penghargaan dari Kapolri Jendral Drs.H.M. Tito Karnavian M.A, P.H., dan Menpan-RB di Auditorium PTIK Jakarta. (Istimewa)

Gresik-Memo. Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro SH. SIK. M. Si., kembali dipercaya sebagai Polres Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Hal tersebut ditunjukan dengan mendapatkannya penghargaan dari Kapolri Jendral Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A, P.H., dan Menpan-RB beberapa waktu lalu. Tiga Polres Polisi Daerah (Polda) Jawa Timur yakni, Kapolresta Sidoarjo, Polres Gresik, dan Polres Jember mendapatkan penghargaan saat pelaksanaan apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) di Auditorium PTIK Jakarta oleh Kapolri Jendral Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A, P.H.

Sebagai wujud rasa syukur Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro menyampaikan, "Penghargaan ini harus disyukuri karena ini merupakan kerja keras  bersama dan diharapkan dapat menambah semangat Polres Gresik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" tuturnya, pada hari Kamis (3/5/2018).

Atas prestasi yang diterima Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. menegaskan akan semakin berkomitmen untuk meningkatkan  pelayanan kepada masyarakat dengan inovasi baru yang akan meningkatkan kualitas pelayanan public.Sementara  untuk peningkatan prestasi dalam pelayanan publik, pihaknya akan menerapkan Program Baru yaitu "Gresik Polisi SANTRI".

"S merupakan Senyum , Sapa , Salam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. AN menjadikan pekerjaan Polri sebagai amanah dari Allah dengan melaksanakan tugas dengan baik, tidak melakukan pelanggaran, melaksanakan pelayanan yang bersih. T berarti Tanggap, proaktif, visioner di mana permasalahan Masyarakat sekecil apapun harus ditangani secara profesional, proporsional dan prosedural. Juga Tangguh dalam melaksanakan tugas dengan tanpa mengenal lelah dan menyerah, di mana pun bertugas dan apapun kondisinya harus selalu siap siaga" papar, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, dengan nada semangat.

Masih lanjut Akademi Polisi (Akpol) leting 98 ini menambahkan, "RI memiliki arti Rajin Ibadah dan berinfaq. Seluruh personil Polres Gresik diharapkan dengan prestasinya diperoleh dapat menambah iman dan taqwa dengan rajin beribadah dan mengeluarkan infaq, maka kesuksesan bagi seluruh anggota Polres Gresik akan terwujud,"imbuhnya.

Dengan program baru, Kapolres Gresik berharap prestasi yang diperoleh Polres Gresik akan bertambah. (rif)

Posting Komentar