Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Kapolsek Gedangan AKP Hery Siswoko dan Kordinator Bonek Gedangan, Aan dan Reza. (Arief,memo)

Sidoarjo-Memo. Seporter Persebaya wilayah Gedangan Sidoarjo, Bondo Nekat (Bonek) pada hari Sabtu (5/5/2018) silaturrahmi ke Polsek Gedangan dalam rangka menghadiri undangan untuk satukan tekad merubah setigma seputer yang selama ini dinilai brutal. Dalam acara silahturrahmi tersebut Kapolsek Gedangan AKP Hery Siswoko SH. mengajak seluru Bonek Sidoarjo, khususnya wilayah Gedangan untuk satukan visi dan misi yakni, berani Sopan, Tertip, dan Kodusif. Hal ini sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat agar terciptanya wilayah yang kondusif.

Kapolsek AKP Hery Siswoko SH., menyampaikan, untuk "Bonek Jaman Now" Sidoarjo khususnya wilayah Gedangan, boleh menyampaikan dukungan pada Persebaya Surabaya tapi harus tetap menjaga kodusifitas. Utamakan ketertipan masyarakat dalam Kamtibmas demi kelancaran bersama.

"Kami undang Bonek Gedangan kali ini, dalam rangka silahturrahmi juga bimbingan agar dalam melakukan kegiatanya lebih mengutamakan Kamtibmas. Selain itu juga untuk menangkal berita - berita hoax, agar Bonek dan petugas bisa bersinergi dalam menjaga ketertipan masyarakat," tutur, Kapolsek Gedangan AKP Hery Siswoko pada memojatim.

Lebih jauh lanjut mantan Kapolsek Wonoayu ini menambahkan, undangan silahturrahmi ini selain kami lakukan bimbingan terhadap Bonek wilayah Gedangan, juga menjalin kordinasi yang baik agar terciptanya wilayah yang kondusif.

"Dengan terjalinnya kordinasi yang baik ini maka kami harap kedepanya Bonek bila mana melakukan konvoi dijalan kami siap mengawal agar tidak menggangu masyarakat lainya."imbuhnya.

Sementara kordinator Bonek Gedangan, A'an mengaku, sangat senang diundang oleh Kapolsek Gedangan dalam rangka silahturrahmi kali ini.

" kami sangat berterimakasih pada Kapolsek Gedangan yang berkenan merangkul Bonek. Dengan segalah nasehat dan bimbingannya yang mendidik pada Bonek."terang, A'an disela-sela kunjunganya di Mapolsek Gedangan.

Hal ini dilakukan Polsek Gedangan, untuk mengantisipasi terjadinya aksi anarkis diluar pantauan petugas, dan menuju "Bonek Jaman Now" dengan satu tekad berani tertib, aman, dan kondusif. (rif)

Posting Komentar