Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro SH. SIK. M. Si., bersama Dandim
0817 Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto berpatroli menggunakan motor Trail. (Arief,memo)

Gresik-Memo. Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro memimpin langsung dalam pengamanan peringatan hari Kenaikan Isa Almasih bagi ummat Kristiani wilayah Gresik pada hari Kamis (10/05/2018). Hal itu sebagai wujud pelayanan sebagai abdi negara yang tidak memandang suku, ras dan agama.

Bersama Dandim 0817 Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto, Kapolres Gresik melakukan patroli memantau langsung kelapangan dengan menggunakan motor Trail untuk memastikan bahwa pengamanan berjalan lancar, aman, dan kondusif.  

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro menyampaikan, sebagai aparat yang menjaga keamanan serta kamtibmas di wilayah Gresik, Polres Gresik ingin memberikaan pelayanan keamanan kepada seluruh masyarakat Gresik termasuk umat Kristiani yang saat ini sedang merayakan ibadah Kenaikan Isa Almasih di Gereja masing-masing.

Menurutnya, dengan terjaminnya keamanan seluruh umat beragama dalam menjalankan ibadahnya menurut keyakinan masing-masing, tentu akan tercipta kehidupan yang harmonis antar pemeluk agama, dan kehidupan dalam bermasyarakat bisa berhalan dengan nyaman wilayah Kabupaten Gresik.

"Kami ingin menjamin keamanan seluruh warga Gresik saat beribadah, termasuk umat Kristiani yang saat ini sedang ibadah perayaan Kenaikan Isa Almasih", tutur, Kapolres.

Masih lanjut mantan Kapolres Bojonegoro ini menambahkan, bahwa dengan berpatroli bersama saat ini selain sebagai wujud kebersamaan serta sinergitas antara TNI dan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Gresik, patroli bersama kali ini juga sebagai kesiap-siagaan serta kesigapan untuk memberikan pelayanan yang terbaik serta cepat dan tepat dalam merespon pengaduan masyarakat.

"Dengan menggunakan motor nantinya, kami dapat memberikan pelayanan yang cepat dan tepat serta dalam medan jalan yang sempit sekalipun", tegas, AKBP Wahyu S Bintoro pada media disela-sela kesibukanya melakukan pengamanan dilapangan.

Posting Komentar