Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Photo : petugas Polsek Cerme saat mengamankan tersangka dan barang bukti. (Arief,memo)

Gresik-Memo. Sebagaimana yang telah diatensikan oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro SH. SIK. M. Si., dalam Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) 2018 untuk memberantas segala bentuk penyakit masyarakat dan peredaran Narkotika serta Miras. Hal itu langsung di respon oleh Kapolsek Cerme AKP Tatak Sutrisna SH., pihaknya berhasil mengamankan puluhan botol miras dalam operasi yang digelar pada hari Senin tanggal 7 Mei 2018 pukul 11.00 wib.

Dari hasil operasi tersebut petugas juga selain mengamankan Barang Bukti berupa 1 jerigen miras, 30 liter, dan 17 botol ukuran 1,5 liter juga mengamankan penjual G (55) warga Desa Dungus, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

Kapolsek Cerme AKP Tatak Sutrisna, S.H. memimpin langsung pelaksanaan operasi dalam rangka mencitakan Kamtibmas menjelang  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 dan bulan suci ramadhan.

"Di samping gencar melaksanakan operasi, kami juga memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pemilik warung agar tidak menjual miras. Karena disamping dilarang agama dan pemerintah, juga untuk menekan angka kriminalitas yang disebabkan miras tersebut," terang, AKP Tatak Sutrisna pada media.

Selanjutnya pelaku penjual miras dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Cerme guna dilakukan proses lebih lanjut dan pembinaan. (rif)

Posting Komentar